Info  

Pasien Lahir Langsung Dapat Dokumen Kependudukan

SAMPANG, Kabar-harian.com – Penandatanganan MoU Kerjasama antara Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (DISPENDUK CAPIL) Dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mihammad Zyn Kabupaten Sampang, Selasa (21/09/2021)

Kerja sama ini merupakan bentuk meningkatkan fasilitas pelayanan RSUD Muhammad Zyn Kabupaten Sampang, Berupa fasilitas cetak Akte Kelahiran, Dan Kartu Identitas Anak (KIA). Dengan bebas biaya administrasi.

Baca juga :  RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang Kembali Akan menggelar BaksoS Bibir Sumbing.

Direktur RSUD Kabupaten Sampang Agus Akhmadi Menyampaikan, Bahwa bayi yang lahir di RSUD Muhammad Zyn Akan mendapatka Akte kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA). Sehingga dapat membatu Masyrakat kabupaten Sampang,

Baca juga :  Pedagang Bendera Merah Putih Di Sampang Mengeluh Sepi Pembeli

“Kerjasama ini kami lakukan guna membantu masyarakat, serta kedepanya kami bisa menciptakan program program yang baru, untuk memudahkan pelayanan masyarakat khususya kabupaten Sampang,

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dispendukcapil Sampang, Edi Subinto Juga menjelaskan kerjasama ini sejalan dengan program yang dijalankan intasinya bayi yang lahir langsung mendapatkan akte kelahiran dan kartu identitas anak (KIA).Ungkap Edi Subinto (Ahmed).

Baca juga :  Warga Desa Rabasan Menanti Perbaikan Jalan Rusak Selama Puluhan Tahun

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?