Info  

Maksimalkan BTM, MTs dan SMK Mambaul Ulum Pamulaan Lakukan Vaksinasi Covid

SAMPANG, Kabar-harian.com– Demi memaksimalkan proses belajar Tatap Muka (BTM), MTS dan SMK Mambaul Ulum Desa Pamolaan (MUPA), Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura lakukan vaksinasi Covid,

“Guna Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Siswa Siswi MTS dan SMK Mambaul Ulum Sangat antusias melakukan vaksinasi yang Diselenggarakan oleh kepala sekolah serta kerja sama dengan pihak puskesmas setempat”, Kamis (23/09/2021)

Baca juga :  Menikmati Hari Libur, Pengunjung Pantai Camplong Pilih Sewa Perahu Nelayan

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopincam Kecamatan Camplong, tenaga kesehatan dari Puskesmas Tanjung, Dewan guru, Ketua yayasan, Koramil 0828, dan para siswa dan siswi yang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Baca juga :  Pemdes Rabasan Lakukan Vaksinasi Bagi Warga Penerima BLT DD

Kepala SMK Mambaul Ulum MUSHARI, S.Pd Mengatakan, “Demi Memaksimalkan proses belajar mengajar Tatap muka, Kami siap mensukseskan program pemerintah untuk melakukan gegiatan Vaksinasi dengan dosis pertama”

Alhamdullh para siswa dan siswi sangat antosias melakukan vaksinasi covid, siswa dan siswi yang belum menjalankan vaksinasi hanya tinggal beberapa persen saja. Sehingga bisa secepatnya melaksanakan vaksinasi dan aktif sekolah tatap muka. Ungkap Muslim (Ahmed)

Baca juga :  Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Jrengik Gelar Acara Haul Sesepuh

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?