Info  

Kapolres Probolinggo Ulurkan Tangan Untuk Naqila Aufa Inasa, Penderita Hydrocephalus Mampu Hafal Alquran

PROBOLINGGO, Kabar-Harian.com – Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi turun langsung menggelar bakti sosial memberikan perhatian khusus kepada anak-anak penderita hydrocepalus diriwayatkan hukumnya. Rabu (29/9/2021)

“dalam kegiatan itu, Kapolres Probolinggo di dampingi oleh Wakapolres Probolinggo, Kompol Nur Halim bersama sejumlah PJU Polres Probolinggo”

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, kegiatan bakti sosial itu digelar dalam rangka 100 hari kerja Kapolres Probolinggo dalam bentuk kegiatan memberikan santunan tali asih untuk meringankan beban ekonomi keluarga penderita hydrocephalus

Baca juga :  Warga Camplong Di Tipu, Dengan Modus Bantuan

selain itu, meninjau perkembangan penanganan fasilitas kesehatan yang diberikan kepada anak penderita hydrocephalus.

“Kami akan memaksimalkan pemberian fasilitas kesehatan kepada anak penderita hydrocephalus agar bisa memperbaiki kondisi kesehatan kedepannya dan memberikan fasilitas yang terbaik,” terangnya.

Dalam kegiatan sosial itu, Kapolres Probolinggo membentuk tiga tim untuk mengunjungi tiga lokasi pada hari yang sama itu juga. Tim yang dipimpin Kapolres menuju rumah Naqila Aufa Inasa (7) di Desa Tandon Sentul Kecamatan Lumbang.

Baca juga :  AMS Sampang Tuntut DPRD Terkait Penundaan Pilkades 2025

Diketahui, di tengah perjuangan menghadapi penyakitnya itu tidak menghalangi semangat Naqila yang memiliki kemampuan sebagai Hafidz Qur’an, mampu menghafal ayat ayat suci Al-Quran

Sementara itu, Wakapolres Probolinggo memimpin tim menuju Desa Boto Kecamatan Lumbang di rumah Muhammad Jupri (8) yang beralamat di Dusun sekar putih Rt15/05 Desa Boto.

Baca juga :  Pengunjung Temukan Pemuda Tewas Di Sumber Mrutu Lumajang, Polisi Dalami Akibatnya

Di lokasi lain, Kapolsek Paiton memimpin tim menuju Desa Jabung Candi Kecamatan Paiton. (abt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?