Info  

Aliansi Masyarakat Sampang, Menolak Ditundanya Pilkades Serentak hingga 2025

SAMPANG, Kabar-harian.com – puluhan masyarakat Sampang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sampang (AMS) lakukan audensi ke kantor bupati, Untuk menuntut dan mencaput SK Bupati terkait penundaan pilkades dari 2021 sampai 2025, Nomor :188.45/272/KEP/434.03/2021,

“Titik kumpul Audensi dari depan Kantor DPRD Kabupaten Sampang, Berjalan kaki hingga depan Kantor Bupati yang ada di jalan Jamaluddin”, Rabu (06/10/2021).

Baca juga :  Awal Dari Perjuangan Garuda Muda. Rekaptulasi Ajang AFF Suzuki Cup 2020

Rolis sanjaya Korlap aksi menyampaikan dalam orasinya, masyarakat sampang hanya meminta keadilan dan hak dekmokrasi dikembalikan, tuntutan ini berurutan dikeluarkan SK Bupati tentang penundaan pilkades 2021 hingga 2025.

“Pihaknya berjanji akan menungggu bupati, sampai menemui kita. dia juga mengatakan tidak akan pulang keruhnya sampai bupati Datang, sampai matipun saya rela dan di kubur di depan kantor bupati, Tutur korlap aksi tersebut dengan suara lantang”.

Baca juga :  Banjir Bandang Di Kecamatan Robatal Kawatir Sampang Kota Terancam Banjir

Jelang beberapa menit kemudian Wakil bupati samapang H. Abdullah Hidayat Mendatangi aksi dan berdialog bersama, bahwa Bupati lagi ada di jakarta

pada kesempatan itu para kordinator aksi meminta untuk memberikan bukti bahwa bupati sedang ada di jakarta. hanya meminta untuk melalui via Zoom bersama bupati untuk membuktikan keberadaannya.

Baca juga :  Selamat Hari Perempuan Internasional, Perempuan Hebat Dan Kuat

“Yang saya harapakan hanya bukti keberadaan bupati bahwa bupati sedang ada di luar kota. Hanya itu yang saya inginkan. kalau memang bupati ada di luar kota.”Pungkasnya.(Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?