Info  

BAS Sampang Kini Lounching Sistem Mobile Banking

SAMPANG, Kabarharian.com – Bhakti Artha Sejahtera, (BAS) Dari PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) kini liunching sistem aplikasi mobile banking, Agar Masyarakat Sampang mulai beralih, dimana saat ini menjadi momentum yang sangat tepat Karena masih dalam massa pandemi covid-19.

BAS Sampang permudah masyarakat, dan meningkatkan kenyamanan, pelayanan yang besifat prima. Caranya cukup mudah hanya dengan menggunakan ponsel Android. Rabu (06/10/2021)

Baca juga :  Wabub Sampang Peringati HUT RAPI Ke-41 Di Desa Gunung Maddah

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh, Direktur Utama PT. BPRS BAS Sampang, H. Syaifullah Asyik, Komisaris Utama PT BPRS BAS Sampang Ir. Hj. Umi Hanik Laila, MM beserta Staff dan Karyawan PT BPRS BAS Sampang, Dengan Tema “BAS Islamic Digital”.

Direktu Utama PT. BPRS BAS. H. Syaifullah Asyik menyampaikan dalam sambutanya, sistem Aplikasi mobile banking milik BAS Ini merupakan upaya untuk mempermudah nasabah.

Baca juga :  DKR Dukung Kebijakan Direktur SRUD Sampang, Bakal Copot Tenaga Medis Yang Tidak Ramah.

“Sehingga apa yang menjadi bagian juga untuk membagun ekosistem digital, karna, Bank Sampang kedepan akan bertranspormasi dari bank tradisional mefnjadi bank digital”, Ucap Saifullah.

Syaiful juga menjelaskan, dari sebab itu askan bertahap secara berskala menuju bank digital, dimulai dari penagiha, pembukaan rekening, pembiayaan, serta deposito digital.

Baca juga :  Polres Sampang Ajak Kepala Sekolah Jaga Prokes Selama PTM

“Mari kita bersama sama komitmen kerjasama dan terus membagun Inovasi-inovasi sebaik “BAS Islamic Digital”, tentunya jika bank ini terus berkembang dan yang akan di kenal halayak bukan siapa pasti Sampang”. Ungkap (AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?