Info  

ARLES Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

PAMEKASAN, Kabarharia.com-Anak Remaja Lesong Daya (ARLES) Lakukan Hitanan Massal sekaligus santunan anak yatim Dan Kaum Dhuafa yang di kemas dengan perayaan Maulid Nabi, SAW. di lesong daya batu marmar Pamekasan. Minggu (10/10/2021).

Ketua Arles Misnoto mengatakan, kegiatan khitanan dan santunan anak yatim Tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan program kerja komunitas ARLES yang diselenggarakan secara berlangsung.

Baca juga :  Diduga Sang Sopir Mengantuk, Mobil Ambulanca Asal Sumenep Tabrak Warung

“Dalam kegiatan ini Ada sekitar 5 anak yang ikut melaksanakan hitanan massal, 15 santunan anak yatim dan 5 santunan bagi kaum dhuafa, Khitanan ini nerklaborasi dengan puskesmas kecamatan batu marmar”, Ucapnya

Maihenurut ketua Arles, khitanan massal ini dilaksanakan secara gratis, merupakan salah satu bentuk sosial yang diselenggarakan oleh komunitas Arles, selain itu untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi dimasyarakat.

Baca juga :  Tingkatkan Kerja Sama, Untuk Menjadikan Pelayanan RSMZ Sampang Lebih Baik

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka meningkatkan kesehatan reproduksi anak. Dan paling mementingkan, serta ingin memperkokoh persaudaraan antar teman komunitas Arles”.

Sedangka Uswatum hasanah salah satu orang tua anak peserta khitanan massal menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan tersebut karena sangat membantu meringankan beban ekonomi mereka.

Baca juga :  Disperta KP Sampang, Percepat Kegiatan Vaksinasi Sapi Di 14 Kecamatan

“Bagi kami, kegiatan ini sangat membantu. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga akan bertambah banyak lagi keluarga yang mendapat manfaat kegiatan sosial ini,” Ungkap uswatun

Narator : Mujibur rohman (Sekretaris komunitas ARLES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?