Info  

Wakil Gubernur Jatim, Ziarah ke makam Raden Panji H. Moh Noer Sampang

SAMPANG, Kabarharian.com– Dalam rangka peringati hari jadi jawa Timur ke-76 wakil gubernur Jatim H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. lakukan Ziarah ke Makam Raden Panji H. Moh Noer. Sampang Jl. Merapi Kelurahan Rongtengah, Senin (11/10/2021).

Dalam ziarah kubur tetsebut juga di dampingi oleh, Kepala Bakorwil IV Pamekasan Dr Alwi M. Hum, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Bupati Sumenep diwakili oleh Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah dan Bupati Pamekasan diwakili oleh Sekretaris Daerah Pamekasan.

Baca juga :  Terancam Gagal Panin, Tanaman Jagung Di Sampang Diserang Hama

Wakil Gubernur Jawa Timur, H. Emil Elistianto Dardak Menyampaikan, Upacara dan ziarah kubur tersebut merupakan bentuk penghormatan, kepada almarhum mantan Gubernur jatim yang ke 7.

Baca juga :  Mahasiswa UTM Ciptakan Makanan Bergisi, Untuk mengurangi Gizi Buruk Anak

Menurutnya, bayak hal yang patut di taladani dari sosok Almarhum RP. Moh. Noer mulai dari semangatnya memperjuangkan jembatan suramadu yang kini berdiri kokoh, sebagai penunjang sektor perekonomian masyarakat madura.

Emil juga menegaskan, kepada masyarakat Sampang, untuk selalu mentaati prokes dan lakukan vaksinasi.

Baca juga :  Asah Kemampuan, GMNI Sampang Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Dan Jurnalistik

“Disaat bertemu dengan masyarakat Sampang, Alhmdulillah mereka sudah di vaksin semua namun saya tetap menghimbah agar mengajak sanak familinya untuk melakukan vaksinasi, demi mencegah penularan Covid-19, Ungkap (Ah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?