Haflatul Imtihan Dan Wisuda TPQ Ke-II Asy- Syarifah Tambung

PAMEKASAN, Kabarharian.com – Dalam rangka Haplatul imtihan dan wisuda ke-II Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Tahfidz Jus 30, yang digelar di Lembaga Asy Syarifah Dusun Biris dejeh Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jatim. Senin Malam (11/10/2021).

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam. Serta meyaksikan peosesi wusuda TPQ Tahfiz jus 30. Sebayak 16 perserta wisuda.

Baca juga :  Konferensi ke-5 Lutfi Hakim : Jaga Baik- baik 3 Kata Yang Ada Di Punggungmu itu

Dalam Sambutanya Bupati Pamekasan H. Badrut tamam meyampaikan, Kami merasa bangga Menyaksikan anak” yg diwisuda pada malam ini semoga bisa menajdi pengamal alquran yang benar dan bermanfaat buat masyarakat sekitar.

“Saya berharap semogA TPQ Asy Syarifah bisa menajdi mitra dengan pemerintah kabupaten Pamekasan karna salah satu Prioritas kerja kami adalah kerja sama dengan semua elemen masyarakat baik dari ormas, pemuda dan lain sebagainnya”.Ucapnya

Baca juga :  Dinsos Sampang Sambangi Janda Tua Dan Anak Disabilitas

kesuksesan bisa didapat apabila ada kerja sama dengan semua elemen.
Jangan enak-enak jadi Bupati karna adaharapan masyarakat yang besar yang harus kita perjuangkan.

Pengasuh Yayasan Asy Syarifah Nyai Maskurotus syarifah, M.Hi ” Berharap munculnya hafid hafidoh tidak hanya dikalangan masyarakat tanjung tapi masyarakat secara umum khususnya di Kabupaten Pamekasan,

Karna, “pada saat ini TPQ asy asyarifah muncul tidak hanya di kalangan desa tambung tetapi sudah dari berbagai Desa, sejak didirikan pada tahun 2018 lembaga ini, baru pada tahun 2020 kami buka program tahfidz Dan Alhamdulillah sampai saat ini kurang lebih seratus santri yang mengikuti di lembaga kami”.Ungkapnya (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?