Pramuka SMK AL-IRSYAD Pamolaan Sabet 4 Penghargaan

SAMPANG, Kabarharian.com– Dalam Rangka Perkemahan Gabungan (PERGAB) SMK Al-Irsyad Pamulaan boyong empat medali, yang telah dilaksanakan oleh tuan Rumah, Yayasan Nurul Huda Dusun Durbugan, Desa Rabasan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jatim, Kamis (14/10/2021).

“Pramuka merupakan bagian yang terpenting untuk memperkuat krakter siswa, Pelakasanaan perkemahan gabungan antar sekolah atau disebut dengan kemah persahabatan. Yang di ikuti oleh 4 lembaga yang masing masing lembaga kirim 2 peserta putra dan peserta putri”.

Baca juga :  Luar biasa! Pengorbanan Seorang Anak Hingga Tewas Berpelukan : Korban Erupsi Semeru

Kepala sekolah SMK AL-IRSYAD Sulaiman menyampaikan, pihaknya sangat bangga terhadap siswa-siswi yang telah megikuti perkemahan gabugan serta mengharumkan nama baik Al-Irsyad, tidak juarapun kami bagga karena sudah ikut berpartisipasi dalam perkemahan tersebut,

Baca juga :  AMS Sampang Tuntut DPRD Terkait Penundaan Pilkades 2025

Sebab, “bisa menambah wawasan pengetahuan, pengalaman, persahabatan, uji mintal, serta mengasah kemampuan mereka dalam bersaing kemampuan dengan sekolah-sekolah lain”.

Dalam kesempatan tersebut Sulaiman juga menjelaskan, Raih juara pertama dalam kategori lomba yel yel, Juara pertama lomba tartilul Qur’an, juara ke tiga dalam kategori lomba sholawat, dan mendapatkan juara ke tiga dalam kategori lomba PBB,

Baca juga :  Matsal (50) Warga Pamekasan, Menderita Tumor Ganas Di Bagian Organ Penglihatan

“Hingga bisa mengharumkan Nama baik Yayasan dan sekolah dan bisa menjadi penyemasgat bagi adik adik kelasnya”, Ungkap (Ahmed).

Reporter : Abdul hamid

Editor : Efendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?