Info  

Asah Kemampuan, GMNI Sampang Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Dan Jurnalistik

SAMPANG,Kabarharian.comGerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Sampang, Gelar pelatihan karya tulis ilmiah dan jurnalistik yang digelar di aula gedung diskomimfo Jl. Pliyang No 20 Sampang, Minggu (17/20/2021) Siang.

“Pada kesempatan itu di hadiri langsung oleh Hernandi Kusumahadi selaku pemateri, dan diikuti oleh puluhan peserta, baik itu pengurus kader GMNI, Mahasiswa, Ada juga dari tokoh pemuda yang ada di kabupaten Sampang”.

Baca juga :  Ini Dia Tugas Hingga Wewnang KPPS Pemilu 2024

Bung Ilzem Mewakili semua pengurus cabang GmnI sampang menyampaikan, saya sangat mengapresiasi kepada kegiatan yang di selenggarakan oleh komisariat GMNI STKIP PGRI Sampang. Karna peningkatan kualitas intelektual ideologi kader harus di dukung oleh suatu kemampuan literasi seperti karya tulis ilmiah,artikel,maupun jurnalistik.

“pelatihan-pelatihan seperti ini harus terus di pupuk dan di peraktekan untuk kemajuan organisasi dan penguatan skill kawan-kawan di bidang literasi. Karna kekuatan perjuangan juga terletak pada tulisan seperti yang di lakukan soekarno sebagai bapak ideologis kader GmnI”.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Desa Tlanakan lakukan Sosialisasi Terhadap Warga Di Kampung Tangguh

Acara tersebut berjalan dengan lancar, hingga akhir acara tersebut di tutup dengan pembagian setifikat bagi peserta, yang hadir.Pungkas(AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?