Info  

Debat Kandidat Capresma IAI Nata Sampang periode 2021/2022 Di Aula Kampus Setempat

SAMPANG,Kabarharian.com – Institut Agama Islam Nazhatut Thullab (IAI-Nata) Sampang menggelar pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) Calon Ketua dan wakil ketua predisiden mahasiswa periode 2021/2022, Minggu (17/10/2021).

“Hadir dalam pemilu, ketua rektor IAI Nata KH. Moh Thoyyib Madani, MA,¬†Kabid Kemahasiswaan, Seluruh Kaprodi IAI Nata, BEM IAI Nata, dan diikuti oleh seluruh Mahasiswa dari berbagai jurusan termasuk PAI, MPI, PGMI, HKI, ES, PBS”.

Berikut nama nama calon kandidat, Nomor urut 1. Ketua Ali Topan dari jurusan HKI, Wakil ketua Ibrahim, jurusan MPI. Nomor urut 2; Ketua Didik Suryadi dari, Prodi PAI dan wakilnya Abd Aziz dari Prodi ES. Nomor urut 3; Ketua Aji Sohib dari jurusan MPI, Dan wakil ketua Agus Efendi Dari jurusan HKI.

Baca juga :  Gubenur Jatim Tinjau Langsung, Proses Vaksinasi Skala Besar Di Kabupaten Sampang
Baca juga :  Gotong Royong Masyarakat Rabasan dan Forum Pemuda Rabasan (FPR) Perbaki Jalan yang Rusak

Ali Topan calon nomor urut 1 menyampaikan dalam visa misinya, ingin mewujudkan DEMA IAI Nata bertaqwa kepada allah dan bertanggung jawab aktif, solusi, inovatif dan visioner

“kami ingin membentuk SDM yang unggul dan mampu memberikan manfaat bagi agama, bangsa dan negara”.

Sementara itu, Nomor Urut 2 Didik Suryadi menyampaikan, dalam pencalonan itu, pihaknya bertekad untuk menjadikan DEMA IAI Nata Sampang interaktif dan solusi kepada mahasiswa dan kampus serta masyarakat

Baca juga :  Diikuti Puluhan Peserta, Festival Daul Dug-Dug Berjalan Spektakuler

” Kami bertujuan ingin membangun sinergitas dengan kampus dan masyarakat guna menciptakan inovasi,” Pungkasnya. (Abt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?