Info  

TNI Ikut Menggelar Tahlil Untuk Sekeluarga Tewas Kecelakaan Maut Di Camplong

SAMPANG, Kabarharian.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) ikut serta tahlil bersama untuk tewasnya korban kecelakaan maut yang tewaskan sekeluarga di jalan Raya Camplong, Kabupaten Sampang, Jatim (Kamis) 21/10/2021) Sore.

Pantaun Tim Redaksi Kabar-harian.com di rumah Duka aparatur peneritah negeri sipil, kades setempat dan masyarakat, berdatangan mengikuti tahlilan keluarga Moh Nasir (28), Istri Yumna (21) Anak, Hasbi (4).

Baca juga :  Tumpukan Sampah di Depan Pasar Camplong Dikeluhkan Masyarakat dan Pengendara

“Nasir Dan keluarga diketahui pulang kampung dari surabaya untuk acara peringatan maulid Nabi, Nasir,yumna yang lagi hamil tua, hasbi , Nahas Ketiganya menjadi korban kecelakaan beruntun di jalan raya camplong“.

Sementara itu Moh Sawi Keluarga korban, Mengatakan. Pihanya sangat berterimakasih atas kehadiran Anggota TNI, Ulama, Aparatur pemerintah Desa Plampaan, serta Masyarakat, yang telah sudi meluangkan waktunya untuk tahlilan keluarga kami yang sudah di panggil yang maha kuasa,

Baca juga :  Hidupkan Mesin Organisasinya, Forsahabat Gelar Rapat di Akhir Tahun

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya baik dari ucapan yang menyinggung hati kalian, maupun hidanga, karna ini yang bisa kami sajikan”Ucap Keluarga Korban dengan nada rendah.

Sebab, Setiap manusia pasti akan merasakan yang namanya mati, namun hal itu di rahasiakan oleh tuhan kapan jam, waktu, dan tempatnya.Ungkap (Ah/Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?