Info  

Muscam, Dan Pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Sampang

SAMPANG,Kabarharian.com– Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Lakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Untuk memilih Dewan Pimpinan Daerah DPD KNPI.

Dalam muscam tersebut Holimun Nikmah terpilih sebagai Ketua KNPI Kecamatan Sampang berdasarkan pemilihan, secara terbuka dan demokratis, yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Sampang, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga :  Akhirnya Petani Terseyum, Harga Tembakau Di Sampang Stabil

Usai pemilihan Holimun Nikmah mengucapkan, Terimakasih kepada teman-teman OKP se kecamatn Sampang, Sudah mempercayai saya sebagi Ketua DPD KNPI Kecamatan Sampang, Pada preode 2021/2024.

“Saya akan menjaga kepercayaan kalian, dan berusaha menjaga nama baik KNPI dan menciptakan karya-karya yang luarbisa, demi memajukan sampang hebat bermartabat”.Ucpnya

Baca juga :  Pemdes Rabasan Salurkan BLT DD, Dengan Syarat membawa Sertifikat Vaksin

Menjadi ketua KNPI Kecamatan merupakan amanah yang seharusnya dijaga, menciptakan berubahan positif dan bermanfaat kepada masyarakat.

“harapan Saya kedepan Dalam organisasi dibutuhkan kekompakan serta menjadi garda terdepan, dalam membantu dan mendukung baik kemasyrakatan maupun kepemerintahan, Ungkap. (Ahmed)

Baca juga :  PMII Pamekasan, Kembali Pertanyakan Terkait Tambang Galian C

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?