Info  

Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Desa Wotgalih Terbakar

LUMAJANG, Kabarharian.com– Api semakin borkobar melanda rumah warga Dusun Talsewu RT. 02 RW. 06 Desa wotgalih, Kecamatan yosowilagung, Diduga karena konsleting listrik Rumah Paidi (62) hangus terbakar. Selasa (16/10/2021) Sekitar 01 : 20 WIB.

BPBD Lumajang melaui Kabid rehabilitasi dan Rekontruksi Joko Sambang menyampaikan, dalam inseden tersebut tidak ada korban jiwa kobaran api cukup besar, langsung menghaguskan isi rumah dan atapnya,

Baca juga :  Dispertan Lumajang Beri Vaksin Gratis untuk Hewan Peliharaan

“Sebelum api membesar, istri korban yang hendak buang air kecil diketahui gumpalan asap keluar dari atap dapur, dan berjalan keruangan yang lainl”.

Baca juga :  Bimbingan Teknis, Untuk Meningkatkan Kemampuan Petani Dan Penyuluh

Pasalnya, korban langsung keluar rumah sembari teriak-teriak guna meminta pertolongan, mendengar kejadian itu warga beransur-ansur berdatangan, dan memadamkan api guna tidak megalir ke tempat lainya, Ucap Kabid BPBD.

“Jelang beberapa menit kemudian mobilpemadam kebakaran tiba dilokasi, sekitar 1 jam kemudian Alhamdullih api berhasil dijinakkan”,

Baca juga :  Dispendukcapil Sampang Taken MoU Dengan Puskesmas Jrengik

Dugaan sementara akibat konsleting listrik, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materian mencapai puluhan juta rupiah, Pungkasya. (Abt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?