Keren! Siswa Miftahul Mubtadiin Batukarang, Boyong 4 Penghargaan dalam Ajang Porseni

SAMPANG, Kabarharian.com– perwakilan dari siswa dan siswi Miftahul Muftadiin Desa Batukarang, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Madura Boyong 4 Penghargaan dalam ajang Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) Tingkat Kecamatan Camplong. Sabtu (30/10/2021).

Penghargaan tersebut diterima setelah beberapa siswa tampil apik dalam beberapa cabang olahraga yang dilombakan. Event perlombaan yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Madrasah (KKM) MA Kecamatan Camplong ini

, Selain bertujuan sebagai ajang seleksi tingkat kecamatan yang nantinya bagi perwakilan juara 1 tingkat kecamatan akan bertanding di tingkat Kabupaten, Bahkan Provinsi, Diharapkan kegiatan ini akan memberikan pengalaman bagi peserta didik.

Baca juga :  AMS Sampang Tuntut DPRD Terkait Penundaan Pilkades 2025

Kepala MA Miftahul Mubtadiin Meyampaikan Sudiono, S.Pd,M.Pd. Pihaknya sangat berterimakasih atas pencapaian anak didiknya baik yang keluar sebagai juara atau yang tidak.
Sementara itu, Sebanyak Empat siswa perwakilan MA Miftahul Mubtadiin berhasil meraih gelar juara dalam ajang Porseni Tingkat Kecamatan. Empat siswa tersebut antara lain :

  1. Nama : Feby Amelia
    Cabang Olahraga : Pencak Silat Seni
    Juara : 1
  2. Nama : Rino
    Cabang Olahraga : Lari Atletik 100 Meter
    Juara : 2
    Lokasi Lomba: Lapangan Lengser
  3. Nama : Farida
    Cabang Olahraga : Lari Atletik 400 Meter
    Juara : 3
  4. Nama : Samik
    Cabang Seni : Kaligrafi
    Juara : 3

“Anak didik kita, sukses merupakan sukses bersama. Dan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya” Ucap Sudiono, yang sekaligus menjabat sebagai Ketua KKM MA Camplong.

Baca juga :  Warga Sampang Di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki-Laki Di Tepi Pantai

Lebih lanjut, Ia menambahkan, pihaknya sangat bangga kepada para siswa dan siswi yang sudah mengikuti ajang perlombaan yang sudah di selenggarakan oleh KKM MA Kecamatan Camplong,

Baca juga :  Pemeran Kebaya Merah, Berhasil Ditangkap Polda Jatim

“Apalagi sampai mengharumkan nama baik sekolah kita pulang dengan membawa penghargaan, tidak juarapun saya tetap pangga kepada mereka.
Semoga dengan penghargaan ini bisa termotivasi kepada siswa-siswa yang lain sehingga tetap semangat mencari ilmu, serta menjunjung tinggi nama baik sekolah” Ungkapnya. (Rossi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?