Info  

Moh Zahri, Resmi Nahkodai DPK KNPI Kecamatan Jrengik

SAMPANG, Kabarharian.com – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, masa bakti 2021/2024.

Pelantikan tersebut berlangsung di kantor Kecamatan Jrengik, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Sampang terus melakukan Pembentukan DPK KNPI disetiap kecamatan yang ada di kabupaten Sampang. Sabtu (30/10/2021).

Baca juga :  Anarkis, Ambulance RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang dirusak Warga Saat Mengantarkan Janazah

Moh Zahri Ketua DPK KNPI Jrengik, mengucapkan Terimakasih kepeda semua teman-teman Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) sekecamatan jrengik yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin OKP KNPI kecamatan jrengik priode 2021-2024.

semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama tanpa kalian saya tak berarti apa “dan tak akan menjadi apa” maka dari itu saya mengajak kepada semua OKP dan pemuda sekecamatan jrengik Untuk memberikan sumbangsih pemikiran yang berdampak positif untuk kecamatan jrengik khususnya bagi pemuda. Sesuai dengan Visi dan misi saya,

Baca juga :  Presma Kampus IAI Nata Sampang: KPUM Gelar Pemungutan Suara

Dia menambahkan, Hadirnya KNPI di tingkat Kecamatan merupakan upaya dalam membentuk wadah bagi para pemuda pemudi dalam melaksanakan kegiatan.

Baca juga :  Gubenur Jatim Kunjugi Tempat Isolasi Terpadu Di Malang

“Saya harap kegiatan ini
Pada bidang kepemudaan mampu membina para pemuda pemudi untuk menjadi penerus bangsa”, Ungkap. (Ahmed)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?