Info  

Perahu Terbalik, 6 Orang penumpang Dituban Hilang

TUBAN, Kabarharian.com – Perahu bermuatan 12 orang terbalik 6 orang dinyatakan hilang, perahu tersebut merupakan alternatif peyebrangan antara kabupaten tuban dan kabupaten Bojonegoro. Tenggelam di tegah sugai.

“Selain 12 penumpang yanga ada di perahu tersebut, juga ada beberapa sepeda motor milik korban yang ikut tenggelam”, Kamis (04/11/2021) Sekitar 09:30 WIB

Baca juga :  Forsahabat terus Berupaya Membantu Warga Lansia Dan Disabilitas, Melakukan Perekaman E-KTP

Perahu yang dinahkodai oleh kasian (65) warga asal Desa semambung Kecamatan Bojonegoro berangka dari Dusun gemblo Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, menyabrang menuju sambangan menuju Desa Semambung, Bojonegoro.

Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., membenarkan, bahwa informasi yang kami terima bahwa perahu tersebut perpenumpang 12 orang.

Baca juga :  Peras Warga Rp 20 juta, Dua Oknum LSM Ditangkap

“Informasi yang kami tangkap perahu tersebut terbalik di pertengahan sungai, karena arus yang cukup kencang sementara korban yang selamat 6 orang, sedangkan 6 orang laianya dalam proses pencarian tim gabungan”.

Arus air sungai yang begitu deras sehingga, perahu hilang keseimbangan dan berbalik, Ungkap AKBP Darman.

Untuk mpermudah pengaduan masyarakat pihaknya menderikan tenda di sekitar lokasi kejadaian guna, mempercepat pencarian, dan jika ada masyrakat yang datang dan merasa penumpang kapal tersebut keluargay bisa memberikan informasi yang jelas, Pungkasya. (Sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?