Info  

Tak Ingin Kecewakan Rasbiyah, Ketua PJTLI Serahkan Meterran Listrik

SAMPANG, Kabarharian.com– Tepati Janji Ketua Penaggung Jawab test dan isolasi (PJTLI) serahkan meterran listrik kepada rasbiyah (60) warga Dusun Burnih Desa Pajerruan Kecamatan Kadungdung Madura, Jum’at (05/11/2021).

Dalam.kesempatan tersebut ketua PJTLI didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Koramil serta karang taruna Desa.

“Rasbiyah (60) merupakan janda tua yang hidup bersama anaknya, Mathori yang mempunyai kelainan mintal dan cacat fisik, yang jidup di rumah reot tak lanyak huni, dengan hidup tampa listrik hanya menggunakan lampu jombor yang terbuat dari kaleng bekas susu denganenggunakan minnyak tanah”,

Baca juga :  Satpol PP Sampang, Razia Rumah Makan Yang Buka pada Siang Hari Di Bulan Ramadhan

Ketua PJLTI Marsuki Meyampaikan, kedatangan kami kali ini hanya ingin menyerahkan, meterran listrik serta ada uang tunai dan sembako, semuga bisa meringankan beban ekonomi ibu sarbiyah.

Baca juga :  Perbuatan Baik, Jangan Sampai Dibalas Keburukan

“Setelah itu kami pasrahkan kepada pihak desa untu segera memasangkan meterran listrik tersebut, Ucap Uki sapaan akrabnya.

Sementara Rarbiyah (60) ditempat yang sama meyampaikan, Dia sangat berterimakasih kepada ketua PJTLI, TNI, Polri, yang telah sudi membantu kami dan anak kami ini serta kepada karang taruna. Saya sangat berterimakasih ya g sebesar besarnya, Ungkap. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?