Info  

Pengunjung Temukan Pemuda Tewas Di Sumber Mrutu Lumajang, Polisi Dalami Akibatnya

Lumajang, KabarHarian.com – pemuda bernama Abdul Qodir Zaelani (21), warga Jalan Cut Muti’ah, Kelurahan Jogotrunan, Kecamatan Lumajang ditemukan tewas di pemandian alam Sumber Mrutu, Desa Pandansari, Kecamatan Kedungjajang, Minggu (7/11/2021), sekira pukul 12.00 WIB.

Mita, salah satu pengunjung menceritakan, bahwa korban ditemukan di pemandian dengan posisi bagian punggung di atas permukaan air. Pengunjung lain yang curiga ada sesuatu yang tidak beres, lalu menepikan korban.

Baca juga :  H. Slamet Junaidi Lakukan Peninjauan PPPK Guru Di Kabupaten Sampang

Saat ditepikan itulah, tiba-tiba keluar cairan berwarna merah dari mulut dan hidungnya. Sementara korban tidak memberikan respon saat dilakukan pertolongan.

“Tadi seperti keluar darah dari hidung dan mulut, dari mulutnya juga keluar busa,” ungkap Mita.

Sementara itu, Kapolsek Kedungjajang, Iptu Maryanto ketika dikonfirmasi menyampaikan, korban datang ke pemandian bersama temannya yang berjumlah sekitar 4 orang.

Baca juga :  Berharap Bimbingan,sebagian media di Sampang lakukan silatur rahim.

Lanjutnya, teman korban pulang lebih dulu dan tidak tahu jika korban tenggelam. Saat ditepikan, korban diduga sudah tidak bernyawa. Kemudian langsung dievakuasi menuju rumah sakit.

“Tadi sudah dilakukan visum, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tutur Maryanto.

Baca juga :  Pelaksanaan Akad Nikah Di Sampang, Selama PPKM Jawa-Bali Tertunda

Pihaknya juga tengah mendalami adanya dugaan bahwa korban usai melakukan pesta miras, sehingga ketika berenang tidak bisa mengendalikan diri.

“Masih kita lakukan pendalaman terkait itu.” (Abt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?