Pengurus Osis SMK Nurul Ulum Pamekasan Resmi Dilantik

PAMEKASAN, Kabarharian.com– Kepala Sekolah menengah kejuruan (SMK) Nurul Ulum Ach Mahrus HB, S. Pd.I, Mangar Tlanakan, Pamekasan madura, melantik organisasi siswa intra sekolah (Osis), Minggu (07/11/2021).

Acara tersebut digelar di ruang Aula SMK Nurul Ulum dengan bertajuk, “Sinergitas Ilmu TKJ Dengan Budaya Fashion Demi Mewujudkan Siswa Yang Multi Talenta”.

Ketua Osisi terpilih Moh Abu Syamsuddin menyampaikan, pihaknya terpilih bukan karena siswa terpandai, ia yakin bahwa disekolahnya masih ada yang jauh lebih pandai dan lebih baik daripada dirinya.

Baca juga :  H. Slamet Junaidi, Lantik 233 Pejabat Fungsional Di Pendopo Trunojoyo Sampang

“Kami trepilih karena rekan-rekan di sekolah memberikan amanat kepada kami sebagai pengurus osisi”, katanya

Hal itu terjadi atas amanah rekan rekannya Ia akan berusaha bekerja semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan penuh amanah. Tugas dan tanggungjawab pengururs osis dalam menjalankan pekerjaanya bukanlah hal yang mudah, tetapi bukan juga hal yang sulit.

“Kami tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa bantuan dan kerjasama dari rekan-rekan pengurus”, tegasnya

Baca juga :  Balita 2 Tahun Tewas Setelah Terperosot Ke Gorong-gorong

Abu sapaan akrabnya menambahkan, Oleh karena itu, Ia akan mengajak rekan-rekan semua untuk bergotong royong bersama-sama mewujudkan Visi dan Misi SMK Nurul Ulum. Menurutnya walaupun tugas dan tanggungjawabnya sangat berat, tetapi dengan bergotong-royong dan bekerjasama maka Insya Allah tugas dan tanggungjawabnya menjadi ringan, sehingga apa yang telah diprogramkan dapat terwujud

“Kerja keras dan kekompakan pengurus sangat penting, tetapi peran serta dan do’a dari seluruh siswa dan dewan guru SMK Nurul Ulum,” jelasnya

Baca juga :  Keren! Manajemen PRAKERIN Di SMK Nurul Ulum Pamekasan

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus lama atas perjuangannya yang telah dilakukan, ia berjanji akan meneruskan perjuangan rekan-rekan semua dengan penuh tanggungjawab.

“Kepada dewan guru, Pembina osis kami mohon bimbinganya dalam menjlaankan tanggungjawab ini agar tetap amanah.” Harapnya. (Ef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?