Info  

Pemuda Asal Sampang Tewas Setelah Seruduk Bus

SAMPANG, Kabarharian.com– Pemuda Asal Dusun Melko’ Desa Bapelle, Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang tewas setelah Seruduk Bus, Minggu (21/11/2021)

Diketahui korban bernama Asrori (20) Mengendarai Sepeda motor jenis Vixion warna putih dengan Nopol M-5906-NG, tewas di jl. Bancelok Kecamatan Jrengik, Sekitar 12:10 WIB.

Baca juga :  Selamat Hari Guru Nasional

“Pasalnya, Kejadian Tersebut bermula saat Bus dengan Nopol K-7599-OC yang dikendarai oleh Slamet Siswo warga asal Pati Jateng, tersebut hendak menyabrang dari arah utara menuju selatan”

Disaat itu Bus hendak menyabrang setelah mengisi BBM, namun setelah itu ada sebuah motor vixion berwarna putih yang dikendarai oleh Asrori dari arah barat menuju sebelah timur, Tutur Kanit laka lantas polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo.

Baca juga :  Minimnya Kesadaran Masyarakat, Program PTSL di Sampang Capai 30 Persen

“karena jarak yang begitu dekat, Asrori pengendara motor tersebut tidak bisa menghindar, maka terjadilah sebuah kecelakaan yang memakan korban,”

Baca juga :  Pulihkan Ekonomi, Walikota Probolinggo Gandeng BRI

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka yang cukup serius hingga meninggal dunia ditempat kejadian, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?