Info  

RSUD Muhammad Zyn Sampang, Terima Bantuan CSR Mobil Ambulance

SAMPANG, Kabarharian.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Terima bantuan satu unit Mobil Ambulance dari Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Zyn, Sampang, Senin (22/11/2021).

Bantuan tersebur diberikan langsung oleh pimpinan Bank jatim cabang Sampang, M Arif Firdausi serta di dampingi oleh pimpinan Divisi Corporate Secretary Bank Jatim Umi Rodiyah yang di terima oleh Bupati Sampang, Dan Didampingi oleh Direktur RSUD Muhammad Zyn, di Kantor Pemkab Sampang.

Baca juga :  Warga Gersempal Keluhkan Listrik Sering Padam, Begini Respon Manajer ULP Sampang

M Arif Firdausi Selaku Pimpinan Bank Jatim Kabupaten Sampang, Menjelaskan . “
Bantuan mobil Ambulace tersebut Merupakan program dari Bank Jatim Perduli yang diserahkan ke RSUD Muhammad Zyn Kabupaten Sampang”,

Baca juga :  Dipulangkan Paksa Oleh Keluarga Dari RSUD , Karena Terkendala Biaya

“Bantuan tersebut merupakan bentuk keperdulian Bank Jatim kepada Masyarakat kabupaten Sampang dalam bidang kesehatan,”Tuturnya.

Ditempat yang sama Direktur RSUD Muhammad Zyn dr. Agus Akhmadi menyampaikan, “Terimakasih kepada Bank Jatim Cabang Sampng Atas Bantuan CSR satu unit mobil ambulance untuk menambah armada pastinya sangat bermanfaat,” Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?