Info  

Bupati Sampang Resmikan Kapal Ambulance Buatan Poltera

SAMPANG, Kabarharian.com– Bupati Sampang Resmikan Kapal ambulance buatan Politeknik Negeri Madura (POLTERA), yang diberi Nama Trunojoyo 4 untuk kebutuhan medis Masyarakat Pulau mandangin Sampang, Kamis (25/11/2021)

Direktur POLTERA meyampaikan melalui pesan tertulisnya, “Kapal ambulance ini merupakan bukti nyata karya pendidikan teknologi terapa, merupakan kontribusi Poltera untuk Kabupaten Sampang”, Jum’at (26/11)

Baca juga :  Diduga Lakukan Pemerasan, Dua Oknom LSM Di Sampang Ditahan

Peresmian kapal ambulance tersebut, di resmikan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di pelabuhan perikanan pesisir barat, Desa Dharma Camplong.

Bupati Sampang H. Slamet junaidi Mengatakan, “Kapal ambulance ini merupakan bentuk keperdulian Pemerintah Kabupaten Sampang, bagi warga pulau mandangin, sehingga mobilitas pelanyanan kesehatan bisa lebih baik dengan adanya kapal tersebut”.

Baca juga :  GMNI Sampang Peringati September Hitam Dengan Refleksi Dan Pentas Seni

“kapal Buatan Poltera tersebut, diharapkan mampu memberikan sumbangsih bagi masyarakat pulau mandangin”, Tutur Bupati Sampang

Baca juga :  Cegah Penularan covid-19, Masyarakat Buru Kelapa muda

Dalam kesempatan itu Bupati Sampang didampingi oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Dinas Kesehatan, Forkopimda dan OPD Kabupaten Sampang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?