Info  

UPTD Puskesmas Tanjung Gelar Pertemuan Mini Lokakarya

SAMPANG, Kabarharian.com– Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur Menggelar Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektor, Rabu (01/12/2021).

Pertemuan mini lokakarya tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Camplong, dan dibuka langsung oleh Camat Camplong, serta dihadiri oleh Forkompincam, Dan Kepala Puskesmas Tanjung,

Pantauan Redaksi kabar-harian.com di lokasi Turut Hadir DPRD Dapil VI, Ketua PKK Dan kepala KUA Kecamatan Camplong, Tokoh Masyarakat, Lintas Sektor.

Baca juga :  Inilah 5 Manfaat Air kelapa Muda Bagi Kesehatan Tubuh

Dalam Sambutanya Kepala Puskesmas Tanjung Drg. Siti Hurin Ain Menyampaikan, “pertemuan mini Lokakarnya ini merupkan pertemuan yang kedua kalinya, pertemuan yang pertama dulu pada awal tahun dan pertemuan kedua ini saya laksan pada akhir tahun,”

Baca juga :  Aneh Tapi Nyata, Bocah 4 Tahun Kecanduan Mencium Aroma Bensin

Gegiatan ini biasanya saya laksanakan 4 kali dalam 1 tahun. Kecuali pada bulan Mei Agustus Dan November,

Sebab, “kita masih terkendala pandemi covid-19 jadi kami baru bisa melaksanakan kegiatan ini, semuga kegiatan ini menjadi evaluasi bagi kita semua dari bidang kesehatan,” Tutur Siti Hurin

Masih menurut Kepala Puskesmas Tanjung, untuk akhir tahun ini saya fokuskan untuk Percepatan proses Vaksinasi covid,

Baca juga :  Ini Penjelasan Dari Diskopindag Sampang, Terkait Pasar Ikan Di Tanjung

“Saya ingin bersinergi dalam percepatan proses vaksinasi Covid-19 Khususnya di Kecamatan Camplong, sehingga hidup sehat ekonomi kuat,” Ungkapnya. (Ahmed)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?