Info  

Akiba Hujan Deras, Akses Jalan Utama Desa Majangan Lumpuh Total

SAMPANG, Kabarharian.com- Tingginya intekritas hujan yang sangat tinggi hingga menyebabkan akses jalan utam Dusun tkoleng Kampung Plasah Desa majangan Kecamatan Jrengik, Kabuaten Sampang, Lumpuh total, Jum’at (03/12/2021).

Pasalnya, karena tidak adanya tebing sungai sehingga air tidak bisa di bendung hingga sebabkan air sungai meluap ke persawahan dan jalan utama Desa majengan,

Baca juga :  Jelang Perayaan Takbir Keliling, Kapolsek Robatal Himbau Tidak Gunakan Lagu Remex hinga Knalpot Brong.

Kepala Desa Majangan melalui putranya Zainal mengatakan, “lumpuhnya akses jalan utama Desa majengan disebabkan karena jalan poros kabupaten kurang tinggi dan gorong-gorong jembatan terlalu kecil hingga air meluap,”

Akibat dampak dari peristiwa tersebut, warga desa majangan lumpuh total, sehingga tidak bisa beraktifitas. karena itu merupakan satu-satunya akses jalan Desa majengan, Ucap zainal

Baca juga :  SKK Migas Jabanusa Tanam Ratusan Pohon di Ponpes Sampang

Peria yang biasa akrap di panggil zinal tersebut berharap,” medapatkan uluran tangan dari Pemerintah Kabupaten Sampang karena di khawatirkan warga tidak bisa memasak,”

“Untuk Kedepanya saya berharap pemerintah harus memperbaiki prasarana dan gorong-gorong, untuk mengurangi bencana alam,” Pungkasnya. zinal (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?