Info  

Luar biasa! Pengorbanan Seorang Anak Hingga Tewas Berpelukan : Korban Erupsi Semeru

LUMAJANG, Kabarharian.com– Rumini jika mendengar namamu airmata ini tidak bisa di bendung karena terharu terhadap perjuanganmu, yang sangat luar biasa dan berbakti kepada orang tua, Selasa (07/12/2021)

Mungkin Kami harus belajar tentang pengorbananmu yang luar biasa, apalagi kepada orangtua, dia tak rela meninggalkan seorang ibu di saat bencana erupsi gunung Semeru tiba pada sabtu 04/Desember/2021.

Baca juga :  Ranting Jayawijaya Papua Alumni NU Gelar Konsolidasi Dan Rakornis pertama

Rumini (28) ditemukan meninggal dunia berpelukan dengan sang ibu, Salamah (71) yang sudah renta dan tak sanggup berjalan. Pilihan berat bagi Rumini, antara lari menyelamatkan diri atau meninggalkan sang ibu yang tak sanggup berjalan.

Rupanya Rumini memilih untuk mendekap sang ibu berjuang hadapi terjangan erupsi Semeru. Jasad keduanya ditemukan di dapur rumah mereka.

Baca juga :  Peras Warga Rp 20 juta, Dua Oknum LSM Ditangkap

Namamu melangit, malaikat menyambut ruh yang mewangi meski tubuh terbakar material panas, nafas terakhir mu saat memeluk ibumu, InsyaAllah seluruh penduduk langit kini tengah memelukmu.

Kami seluruh relawan di Semeru tak kuasa membendung haru, Rumini telah ajarkan kami tentang kesungguhan mencintai dan berbakti kepada ibu.

Baca juga :  Klinik Kewirausahaan Dalam Bus Ekis Goes To School, STIE Bakti Bangsa Pamekasan

Angkat topi sejuta kali untukmu, Rumini.
Tak terasa air mata menetes menulis kisahmu. Alfatihah, Pungkasnya. (Abt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?