Info  

Direktur RSUD Sampang Tinjau Langsung Korban Erupsi Semeru

SAMPANG Kabarharian.com – UPTD RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Muhammad Zyn Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur perduli korban erupsi Semeru, Minggu (12/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur RSUD Muhammad Zyn SAMPANG, Bersama humas casemix, dokter jaga, dan perawat mendatangi langsung korban erupsi gunung semeru, guna tinjau langsung dan menyalurkan bantuan serta memberikan perawatan kepada korban erupsi Semeru,

Dr Agus Ahkmadi Direktur RSUD Muhammad zyn Sampang melalui humas menyampaikan, saat di konfirmasi melalui whatsapp di lokasi pengungsian korban erupsi semeru lumajang, Tujuan bantuan ini dilakukan adalah utuk meringankan beban masyarakat korban erupsi semeru,” Minggu malam

Baca juga :  Petani Tembakau Camplong Pasrah, Sudah 3 Kali Tanam Gagal

Kami siap, seandainya kami juga diminta sebagai relawan kemanusiaan utuk membantu menangani yang sakit karena sering sekali dipengungsian itu timbul penyakit Ispa, Diare dan penyakit kulit, Tutur humas RSUD Sampang.

Baca juga :  RSUD Muhammad Zyn Sampang, Terima Bantuan CSR Mobil Ambulance

Kami berharap, “ini bencana cepat berlalu dan kami harap untuk semua warga negara indonesia Berpegang erat utuk saling menguatkan di saat ada saudara kita tertimpa musiba Dan jangan pernah lupa utuk saling mendoakan semoga semua selalu dalam lindungan Allah SWT”.

Rombongan RSUD Sampang menyerahkan seluruh donasi dan bantuan berupa baju layak pakai 10 dus Mainan anak Pakaian solat, Pampers dan sembako, serta uang tunai senilai 18.150.000 rupiah.

Baca juga :  Lansia Di sampang Mendapatkan Bantuan Makanan 2 Kali Sehari

Terimakasih kepada seluruh donatur atas donasi yang diberikan semoga dapat bermanfaat bagi korban Erupsi Gunung Semeru yang membutuhkan. Amin Amin Ya Rabbal Alamin.Ungkapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?