Info  

Gus Khoiron Hadiri Langsung PKD PAC GP Ansor Di Omben

SAMPANG, Kabar-harian.com Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan,Omben melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) di Dusun Salarom Desan Miteng Kec. Omben Sampang, Sabtu (18/12/2012), Malam.

Dalam kegiatan itu di ikuti oleh 90 Peserta PKD dari beberapa kecamatan diantaranya kecamaran, Jrengik danTambelengan. Pekasanaan kegiatan tersebut di lakukan selama 2 hari Jumat dan sabtu.

waktu Pembukaan di hadiri Langsung Oleh Ketua dan sekertaris PC GP Ansor Sampang Gus khoiron dan Gus Amin.

Baca juga :  Dalam Rangka Kemerdekaan RI Ke-76 KPMM Pamekasan Perigati Hari Kemerdekaan

Dalam sambutannya Gus khoiron mengatakan “
Tujuan di adakannya PKD untuk mencetak kader-kader yang militan yang benar-benar mengabdi ke pada Ansor supaya tidak hanya menumpang nama saja sementara setiap kegiatan keAnsoran tidak pernah ikut,

Beliau berharap kepada kader-kader Ansor supaya tidak hanya aktif di kegiatan ke Ansoran saja tapi juga selalu ikut andil dalam urusan kemanusian”.

Baca juga :  DLH Sampang Bentuk Tim Penanganan Limbah Sisa APD

Selama Pelaksanaan dari 90 peserta ada 5 Peserta yang tidak lulus di sebabkan karena hanya ikut pembukaan saja dan ada yng tidak mengikuti materi sampai selesai.

Waktu penutupan gus amin mengatakan “pada tahun 2016 kader Ansor dan Banser dikabupaten Sampang paling sedikit diantara kabupaten yang ada di pulau Madura,

tapi Alhandulillah dengan rasa Optimisme kerja keras semua anggota PC GP Ansor Sampang saat ini kader Ansor dan Banser di kabupaten Sampang yang sudah mengikuti PKD dan DIKLATSAR sudah mencapai 2000 kader paling banyak semadura. beliau menarjedkan 10 ribu kader Ansor dan Banser di kabupaten Sampang,Ungkapnya.Gus Amin (Mz/AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?