Info  

Hujan Deras Dan Angin Kencang, Sapu Rumah Warga Di Sampang

SAMPANG, Kabar-harian.com- Hujan deras guyur Wilayah Dusun Pandian Desa Batoporo Timur Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timut, Minggu (19/12/21).

Sekitar jam 12:00 Wib hujan turun disertai angin kencang, hingga sebabkan pohon yang ada di dekat rumah warga tumbang dan smenimpa sebagian rumah dan kamar mandi, tak hanya itu mosollah milik khafiyah juga rusak parah,

Pantauan redaksi kabar-harian.com- pada Senin 20 Desember, terlihat ada beberapa rumah warga yang rusak parah karena tertinpa pohon dan Satu mosollah ambles.

Baca juga :  Disperta Sampang Dukung Para Petani Menggunakan Pupuk Organik

Khalifah pemilik mosollah menjelaskan, pada saat itu saya mau sholat duhur dan berlangsung dua rokaat saat itulah hujan turun disertai angin yang begitu kencang, kebetulan musollah saya terbuat dari kayu hingga berherak-gerak.

” Akhirnya ketika mau membatalkan sholat tersebut, tiba-tiba mosollahnya roboh seketika, Tutur Khofiyah saat di wawancarai oleh tim Kabar-harian.com dengan nada rendah

Baca juga :  ARLES Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

“Namun keajaiban berpihak kepada saya, dan Alhmdllh saya masih dalam keadaan selamat mas, Padahal saya sudah tertimbun runtuhan-runtuhan material kayu dan genting”,

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. hanya luka ringan yang di alami oleh Khafiyah, dia juga berharap agar mempunyai mosollah kembali, hanya itu mas.

Ditempat terpisah, Pj Kades Batopoto Timur Rohmatun Nasir bembenarkan saat di konfirmasi melalui Whatsapp, Benar mas pahwa telah terjadi rumah warga dan mosollah yang rusak akibat di terjang hujan dan angin kencang.

Baca juga :  Wabup Sampang Dan Danrem Bagikan Masker

” Kejadian ini saya teruskan kepada pihak kecamatan hingga ke kabupaten, agar warga kami yang mengslami musibah nendapatkan batuan mas, Ungkap. Rohmatun (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?