Mewakili Sampang, Mirza Dan Kawan-kawan Berhasil Sabet Penghargaan Di Festival Surabaya

SAMPANG, Kabar-harian.com- Mewakili Kabupaten Sampang, Mirza Mubarok Seorang Siswa Kelas 3, Dengan mengikuti lomba mandiri dan dia merupakan siswa Dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karangdalem 1 Sampang, Mendapatkan juara ke-2 Dalam Ajang, Festival lomba Tari Kreasi Baru, Rabu (22/12/21).

Dalam kesempatan tersebut Mirza Mubarok, Didampingi oleh dua putri yakni Mirna Kelas 2 perwakilan SDN 1 Karangdalem, sedangkan Zarin Siswi Kelas 3 perwakilan Dari SDN Gunung Sekar 1 Sampang dengan tarian yang berjudul “nyellok Aeng” dan berhasil membawa pulang Tropi dan Sertifikat.

Baca juga :  Tanda Tanda Malam Lailatul Qodar Atau Disebut Malam 1000 Bulan

Festival tersebut di adakan oleh “RED FLOWER MODELLING”, Yang dilaksanakan di Artium Lenmarc Mall, Jl. Mayjen Yono Suwoyo no.9, Surabaya Selasa, 21 Desember 2021 Kemaren

Nur Hasanah Ibunda Mirza menyampaikan,”Bertepatan Dengan hari ibu, saya sangat terharu dan bangga terhadap anak kami, karena sudah di hadiahi oleh Prestasinya, di Festival Lomba Tari Kreasi Baru, dan ini merupakan kado yang sangat Spesial di hari Ibu”,

Baca juga :  Masyarakat Sangan Antusias, Datangi Puskesmas Jrengik Untuk Melakukan Vaksinasi

“Pastinya saya sangat Senang dan bangga kepada mereka karena sudah mewakili Kabupaten Sampang, kalahpun saya tetap bagga kepada mereka, Sebab. meski mereka masih kecil semagatnya luarbiasa dan berani bersaing”, Tutur ibunda Mirza saat di konfirmasi oleh Redaksi Kabar-harian.com.

Baca juga :  Polsek Pegantenan Aktif Lakukan Sosialisasi Kebangsaan Dan Cinta Tanah Air

Dia juga berharap. Semuga dalam ajang tersebut meraka semakin menambah ilmu, kreatif bakat Dan semuga menjadi Anak yang berprestasi dan bisa membaggakan kedua orang tua serta mengharumkan nama baik Kabupaten, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?