Info  

Kurangi Kasus Stunting, Mahasiswa UTM Bagikan Bingkisan Kepada Masyarakat

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

SAMPANG, Kabar-harian.com- Mahasiswa UTM yang mengikuti Proyek Kemanusiaan mengadakan kegiatan bagi-bagi bingkisan sehat kepada Masyarakat Desa Banyumas dalam membantu mengurangi angka kasus stunting, Rabu (22/12/21).

Kelompok proyek kemanusiaan daerah Kabupaten Sampang di bimbing oleh ibu Siti. Fadjriyana Fitroh S.Psi M.A selaku dosen dari UTM. Kegiatan bagi-bagi bingkisan sehat ini dilakukan selama tiga hari berturut-turut.

Baca juga :  Anak Desa Politisi Muda Millenial Asal Sampang Anti Exploitation De Lhomparlom

Sebelum memberikan bingkisan, mahasiswa melakukan kunjungan terlebih dahulu ke rumah masyarakat desa Banyumas yang akan diberikan bantuan bingkisan ini, pada hari Rabu 15 Desember 2021,

tujuannya untuk mengetahui bagaimana cara orang tua mengasuh anaknya ketika dirumah dan untuk mengetahui apakah orang tua sudah memberikan gizi yang baik. Ucap Najiyatul Makkiyah selaku anggota kelompok Proyek kemanusiaan menyampaikan

Baca juga :  Hanya Usaha Telur Asin Di Bondowoso Bisa Membantu Tetangganya.

“Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat, sekaligus bukti bahwa mahasiswa peduli terhadap kasus yang saat ini membutuhkan penangan lebih lanjut”.

Baca juga :  Pohon Besar Tumbang, Timpa Warung Dan Motor Dibawahnya

Adapaun daerah yang kami kunjungi yaitu dusun Kandangan, Tarokan, dan Ampak. Bingkisan sehat tersebut berisi bahan-bahan kebutuhan pokok serta camilan sehat untuk balita. “Semoga apa yang sudah kami berikan semuga manfaat kepada sesama “ tutur Hasriyanti Nur Fitria, Pungkasnya. (Ahmed)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?