Info  

Luar Biasa! Pj Desa Jrengik Sunggowono Siap Melayani Masyarakat 24 Jam

SAMPANG, Kabar-harian.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Jrengik Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, yang dijabat oleh seorang Pj dari ASN sudah mulai membuktikan kenerjanya, Senin (3/1/2022).

Pj Desa Jrengik melakukan kerja bakti bersama perangkat desa dan para pemuda karang taruna bina sejahtera,

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperbaki gedung yang rusak dan melakukan pengecetan ulang gedungbyang yang sudah memudar dan kumuh, serta Dengan alasan masyarakat nyaman kitika melaukan pengurusan admistrasi,

Baca juga :  Gandeng pemuda, DPR RI Komisi Vlll Sambangi KPM Di Desa Rabasan

Pj Kepala Desa Jrengik Songgowono meyampaikan, ” Alhamdulillah saya sekarang bisa menempati balai Desa jrengik ini, Dengan Alasan masyarakat bisa langsung mendatangi Balai desa jika ingin melakukan pegurusan administrasi dll”.

Baca juga :  PMII Pamekasan, Kembali Pertanyakan Terkait Tambang Galian C

Beliau menegaskan, bahwa balai desa sekarang saya tempati, guna untuk melayani masyarakat dengan waktu 24 Jam, Tutur Pj Jrengik

Harapan kedepannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan di tempati balai desa jrengik ini saya siap melayani 24 Jam.

Sedangkan menurun kufron (21) salah satu warga Desa Jrengik mengatakan, ” Sagat bagga terhadap Pj yang baru, karena beliau siap membuka balai Desa Dan melayani Masyarakat 24 Jam, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?