Info  

Aggota BPD Di Sampang Tidak Terima Honor sejak di Lantik

SAMPANG, Kabar-harian.com- Salah satu Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sogian, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, menjelaskan, bahwa dirinya sejak dilantik hingga sekarang tidak pernah menerima Honor sepeserpun,

“ Saya sejak menjadi Anggota BPD yang dilantik pada Tahun 2016, hingga sekarang tidak menerima Honor “. Terang. Anggota BPD yang engan disebutkan Namanya, Selasa (11/1/2022).

Jabatan BPD yang masa jabatan akan berakhir pada bulan Maret Tahun 2022, sangat tragis jika betul Honor tidak diterima oleh Anggota BPD yang merupakan fungsi Legislasi dan Kontrol di Desa.

Saat dikonfirmasi kepada Ketua BPD Sogian Rois, saat ditanyakan tentang Honor BPD sudah cair semua atau tidak, dia menjawab sudah 100%, namun saat di wawancarai bahwa ada anggotanya yang belum menerima honor sejak dilantik hingga sekarang dia terkesan menghindar.

Baca juga :  Kakek Budeli Sudah dilakukan Operasi di RSMZ Sampang, dan Ini Kondisinya Saat ini

“ Maaf mas saya lagi sibuk “. Langsung menutup telepon selulernya.

Ditempst terpisah, mantan Kepala Desa (Kades) Sogian yang baru berakhir jabatannya, Nur Faina, mengatakan, sudah diberikan kepada semua BPD.

“ Sudah saya berikan ke masing – masing BPD yang ada mas “. Tiru bahasa mantan Kades Sogian saat dikonfirmasi melalui telepon seluler

Baca juga :  Perduli Lingkungan, Mahasiswa UTM Manfaatkan Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos

Setelah ditanyakan ada salah satu Anggota BPD Sogian yang tidak menerima honor sejak dilantik, Mantan Kades Sogian tersebut kembali bertanya, “ Siapa Nama Anggota BPD yang tidak menerima ?, ada satu setau saya yang kurang aktif kerana ada diluar Desa, namun Honor tersebut diserahkan pihak yang mewakili “. Pungkasnya.

Namun menurut, Anggota BPD tersebut, dirinya tidak pernah dihubungi Oleh Pemerintah Desa (Pemdes) rapat apapun, bahkan dia hanya sebentar ada diluar kota, dan tidak pernah kemana – mana, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?