Info  

KSB PD AMPG Kabupaten Sampang Ikuti Pengukuhan Pengurus Dan Rakorda PD AMPG Jatim

SAMPANG, Kabar-harian.com- Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kabupaten Sampang Mengikuti Pengukuhan Pengurus Dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PD AMPG Jawa Timur, Kamis (13/01/2022).

Acara di gelar lantai 2 kantor golkar jalan jendral A yani nomur 311 Surabaya, Hadir dalam acara ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kawa timur, sekretaris PP AMPG, ketua PD AMPG Jawa Timur, Ketua dan Sekretaris serta bendahara PD AMPG se-jawa timur.

Baca juga :  Humas Polres Lumajang Terima Kritikan Dalam Peringati HUT Humas Polri ke-70

Ketua PD AMPG Kabupaten Sampang Bung Abu Akrabnya mengatakan, dalam Rakorda tersebut Ketua PD AMPG jawa timur Pranaya Yudha Mahardika dalam sambutannya menyampaikan, menurutnya bahwa dalam acara ini PD AMPG kota kqbupaten sedikitnya 26 kota dan kabupaten yang sudah hadir dalam rakorda ini dan 7 kota kabupaten yang tidak mengikutinya

Baca juga :  Tingkatkan Edialisme, DPRD Kab Sampang Meriahkan HUT Ke-76 Ditegah Pandemi

“Mereka yang tidak bisa mengahdiri rakorda ini karena belum menerima SK kepengurusan dari kota dan kabupaten setempat”, katanya

Di tengah sambutannya Mas Yuda akrabnya menegaskan, beberapa program dapat dilakaukan oleh PD AMPG secara responsif dalam segala momemtum dilakukan diantaranya dalam momentum HUT AMPG ke 19.

Baca juga :  Tingkatkan Kerja Sama, Untuk Menjadikan Pelayanan RSMZ Sampang Lebih Baik

“Seperti Pada tahun kamaren PD AMPG jatim dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sehinga berhasil gelar beberapa lomba dan dikpol”, pungkasnya. (Abu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?