Info  

H. Slamet Junaidi Resmikan Gedung Wicaksana Polres Sampang

SAMPANG, Kabar-harian.com- H. Slamet junaidi Bupati Sampang Resmikan Gedung Wicaksana langhawa kepolisian Resor (Polres) Sampang, Melalui Dana APBD Kabupaten Sampang 1,8 miliar, Agar bisa meningkatkan kinerja kepolisian kabupaten Sampang Madura, Jatim. Jum’at (14/1/2022)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dan didampingi oleh Wabub H. Abdullah Hidayah langsung menandatangani prasasti yang di saksikan oleh Forkopimda, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Imang Job Marsudi, SH, MH, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi. Suprobo Harja Subroto, Kapolres Sampang AKBP. Arman, SIK., M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Sampang Aries Sholeh Efendi, SH., MH dan Sekda Sampang H. Yuliadi Setiawan, S.Sos., MM.

Baca juga :  Peringati Hari Santri, PAC Ansor Jrengik Lakukan Donor Darah

Orang no satu di Sampang tersebut mengatakan, ini merupakan salah satu benguk sinergitas antara Pemkab dan polres Sampang, guna menjaga kamtibmas yang maksimal di wilayah hukum polres Sampang, Beliau berharap seluruh masyarakat Sampang bisa merasakan kamtibmas,

Baca juga :  Karna Minimnya Pengawasan PUSTU Di Gunung Maddah Nyawa Pasen Melayang

“Ini merupakan langkah sinergi kami pemkab Sampang, dengan kepolisian kabupaten Sampang dengan memberikan hibah berupa Gedung untuk menunjang kinerja para sparat kepolisian, sehingga kamtibmas dapat terwujud” Tuturnya.

Di tempat Yang sama Kapolres Sampang AKBP Arman, SIK., M.Si. mengucapkan terimakasih kepada pemkab sampang, telah memberikan bantuan hibah berupa Gedung, maka kata beliau, sesuai harapan bupati sampang, dia bersama anggotanya akan sisp memsksimslkan kinerja polres Sampang,

Baca juga :  Faisal Pengurus DPD PA GMNI Jatim Hadiri Konfercab I PA GMNI Sampang Periode 2022/2027

“Saya pribadi dan mewakili seluruh anggotanya, sangat berterimakasih kepada pemkab Sampang, yang telah memberikan hibah, maka sesuai harapan Bupati Sampang, kami siap bersenergi dan mewujudkan kamtibmas di kabupaten Sampang, Ungkapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?