Info  

Matsal (50) Warga Pamekasan, Menderita Tumor Ganas Di Bagian Organ Penglihatan

PAMEKASAN, Kabar-harian.com – Matsal (50) Seseorang yang menderita tumur ganas yang terletak di bagian organ pengelihatan, dia merupakan Warga Desa Dusun Pangjajar, Desa Taroan, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Minggu (16/1/2022)

Dalam kunjungan tersebut ibu ibu relawan dari kabupaten pamekasan, memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban ekonominya.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Tlanakana Bagikan Baju Lebaran Kepada Pemuda desa

Pasalnya. Bapak Mastal tidak bisa menjadi tulang punggung lagi semenjak peyakit yang dialaminya semakin parah,

Nurna Dkk relawan tersebut didampingi Bhabinsa dan bhabinkamtibmas desa taroan serta kepala desa atau yang mewakili Meyampaikan, semuga dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat buat keluarga Mastal. Dan semoga bisa menerima apa yang dideritanya, Serta selalu bersabar dalam menghadapi menyakit yg dideritanya, Senin (17/1/2022).

Baca juga :  Peringati HUT Katar Desa Jrengik ke-1 Sekaligus Pemotongan Tumpeng Bersama

Beliau berharap. semuga bisa mendapatkan perhatian dari sesama dan semua pihak untuk membantu mastal Penderita tumur ganas di mata krn menurut dokter harus segera di ambil tindakan agar tidak semakin parah

Baca juga :  Aksi Solidaritas Dua Pemain Leicester City, Saat Rayakan Juara Piala FA

“Saya sangat prihatin dengan keadaanya saat ini. Sebab untuk bekerja dia sudah tidak mampu. terpaksa istrinya yang menjadi tulang bunggung keluarnganya dengan bekerja serabutan”, Ungkapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?