Info  

Polda Jatim Tinjau Proses Vaksinasi Serentak Di Pamekasan Yang Berhadiah Motor

PAMEKASAN, Kabar-harian.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta Meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19. Berhadiah Sepeda motor yang dilaksanakan di Gedung bakorwil Pamekasan, Rabu (19/1/2022).

Peninjauan vaksinasi tersebut Kapolda Jawa Timur didampingi oleh Kolonel Infantri Ahmad Basuki Sik Aster Kasdam V Brawijaya.

Kedatanganya beliau menggunakan halikopter yang mendarat di lapangan SMKN 3 Pamekasan Madura Jawa Timur,

Irjen pol Nico Afinta Kapolda Jatim Menyampaikan, pada kesempatan hari ini merupakan vaksinasi serentak di jawa timur, yang tersebar di 121 Titik dengan sasaran 26.195 Orang.

Baca juga :  Sepenggal Buyut Batuampar Pamekasan

“Untuk lansia vaksin pertama menjadi mencapai 67%, Remaja mencapai 90% persen, sedangkannunyuk akak usia 6-11 di jatim mencapai 50%”, lapor Kapolda Irjen Pol Nico Afinta kepada Kapolri melalui virtual zoom meeting.

Menurut Irjen Pol Nico Afinta, vaksinasi yang digelar di Gedung Bakorwil hari ini berjumlah 300 dosis. Masyarakat Pamekasan yang sudah vaksin di Gedung Bakorwil Pamekasan tersebut, mendapat kupon dan sembako.

Baca juga :  Lantik Bersama, Pengurus DPC Ormas MKGR Se Madura Masa Bakti 2022-2027

Kupon itu nantinya akan diundi pada 1 Februari 2022 mendatang. Hadiah utamanya, berupa 3 unit motor, 5 unit TV, 5 unit kompor gas, lemari es, kipas angin, sepeda angin, dan hadiah menarik lainnya.

“Vaksinasi berhadiah ini juga kami terapkan di jajaran Polres se-Madura,” ujarnya.

Irjen Pol Nico Afinta juga mengaku bersyukur, sebab setelah digagasnya vaksinasi berhadiah motor ini, antusias masyarakat Pamekasan untuk melakukan vaksinasi semakin tinggi.

Baca juga :  Kabupaten Sampang Kembali Raih Penghargaan WTP

Kata dia, biasanya sebelum diberlakukan vaksinasi berhadiah motor, per hari di Pamekasan hanya bisa vaksin sekitar 75 orang. Namun saat ini, sejak diberlakukan vaksinasi berhadiah motor, di Pamekasan per harinya bisa memvaksin 500 orang, bahkan lebih.Tandasnya. (EF/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?