Info  

Sertijab Pj Desa Jrengik, Sunggowono: Tidak Akan Menyia-Nyiakan Amanah Warga

SAMPANG, Kabar-harian.com – Serah terima jabatan (rertijab) Kepala Desa Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura Jatim. Yang telah di laksanakan dinpendopo Kecamatan Jrengik, Kamis (20/1/2022).

Dalam acara serah terima jabatan tadi di hadiri oleh Camat Jrengik, Forkopincam, Danramil, Kapolsek Jrengik, Tokoh Pemuda, Karang Taruna Desa Jrengik, Dan para Perangkat BPD.

Dalam kesempatan tadi Pembacaan Berita Acara (BA) Melakukan Serah Terima Jabatan, kemudian dilakukan penandatanganan Sertijab, serta Peyerahan Memori jabatan Kades,

Baca juga :  Akibat Gempa, Sejumlah Rumah Warga Roboh

Pj Desa Jrengik Songgowono Menyampaikan, semuga amanah menjadi Pj Kades Desa Jrengik, Dapat diembanya dengan baik.

“Salain itu salah satu amanah yang teleh di berikan oleh masyarakat kepada saya. Saya tidak akan sia-siakan, Tuturnya

Disampingnitu. Sunggowono berterimakasih kepada warga Desa Jrengik atas kepercayaanya untuk menjalankan tugas sebagai Pj Desa Jrengik.

Baca juga :  Valentino Rossi Resmi Umumkan Pensiun Dari MotoGP

Sementara ditempat yang sama Suyanto Ketua Karang taruna Desa Jrengik mengatakan. Dirinya sangat bangga terhadap Pj yang baru karena sudah satu bulan terima Surat Keputusan (SK). kenerjanya sudah luar biasa, dimasa pemerintahanya ini semua administrasi Gratis.

“Kami berharap. Agar warga Desa Jrengik menerima dan mendukung Kades terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan hingga sampai pada masanya,”

Baca juga :  Truk Bermuatan Galon Hantam Tembok Pagar Mapolsek Sampang

Pelanyanan yang baik dan inovasi yang bagus sangat penting untuk dikembangkan, demi kemajuan Desa Jrengik, Pungkasnya. (Ahmed/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?