Info  

Laka Lantas Di Camplong, Hingga Sebabkan Dua Mobil Adu Banteng

SAMPANG, Kabar-harian.com- Kecelakaan lalulintas terjadi Di jalan Raya Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, hingga sebabkan Dua Mobil Adu banteng, Sabtu (22/1/2022).

Informasi yang dihimpun Tim Redaksi Kabar-harian.com mengakibatkan Dua mobil Jenis Honda Jazz Dengan Nopol DK-1035-FAZ dan Minibus Jenis L300 Dengan Nomor Polisi M-1106-UG

Pasalnya. Kecelakaan tersebut bermula saat mobil pribadi jenis Jezz dikemudikan oleh Arifurrahman (18) Warga Dusun Bragung Desa Gulung gulung, Kecamatan Gulung Gulung, Kabupaten Sumenep. Melaju dari arah barat.

Baca juga :  Pasca Banjir di Sampang, DLH Berhasil Mengangkut 31 Ton Sampah Per-Hari

Sedangkan dari arah berlawanan. Ada minibus Jenis L300 yang dikemudikan oleh Abd Muhni (59) Merupakan warga Desa Dharma Camplong, Kabupaten Sampang.

AKP Alimuddin Nasution Kasat Lantas Polres Sampang, Melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo Menjelaskan. Kecelakaan terjadi di sebabkan karena kurang hati-hati Awalya. Mobil honda Jazz dari arah barat ke timur,

Namun sesampanya di TKP, prngemudi honda Jezz hendak mendahului kendaraan lain yang ada di depan.

Baca juga :  Cegah Penularan covid-19, Masyarakat Buru Kelapa muda

“Namun Naas dari arah berlawanan ada sebua mobil Minibus jenis L300, karena jarak yang brgitu dekat. ahirnya pengemudi tidak bisa menghindar sehingga terjadilah laka lantas,”

Dari kejadian tersebut sebabkan Empat penumpang Minibus L300 mengalami luka ringan diantaranya, Bu Rupik (50). Bu Mariyam (50), tersebut merupakan warga Desa Dharma camplong, Sedangkan Busani (62) Warga Desa Dharma Tanjung, Dan Summah (42) Asal Desa Tambaan.

“untuk Penumpang Minibus L300 berjumlah 5 Orang Dan yang Mengalami luka luka ringan berjulah 4 orang, Sementara Penumpang Honda Jazz berjumlah 3 orang dan semuanya dibawa ke puskesmas Camplong untuk dilakukan perawatan,” Tutur Iptu Eko

Baca juga :  LBH Lentera Keadilan Sampang, Sosialisasi Peraturan Terhadap Panwascam

Menurut Eko. Pengemudi Jezz tidak memperhatikan dari arah berlawanan sebelum mendahului.

“Diduga Karena pengendara Jazz Kurang Berhati-hati sehingga mengakibatkan kecelakaan tersebut, Ungkap. Kanit Laka ( Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?