Info  

Ancam Keselamatan Warga, Papan Reklame Dibiarkan Mengelupas

SAMPANG, Kabar-harian.com- Sebuah papan reklame yang ada di simpang jalan diponegoro, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur Menghawatirkan Pengguna Jalan yang melintas, Selasa (25/1/2022).

Pantaun Redaksi Kabar-harian.com dilokasi papan reklame yang berbahan alumunium yang terkelupas apalagi jika terkena empasan angin bergoyang.

Ifan (30) merupakan pedagang yang ada di simpangan tersebut mengatakan, papan reklame itu sudah hampir satu bulan dibiarkan berkelupas,

Baca juga :  Satpol-PP Sampang Gelar Patroli dan Sosialisasi Guna Menertibkan PKL

“Apalagi kemaren ada pengendara roda dua yang hampir jatoh karena mau menghindar dari reklame yang sebagian memakan bahu jalan tersebut,”

Namun. Berkat kesadaran warga setempat papan tersebut ditarik dan diikat ke tempat yang agak jauh dari bahu jalan. Ucap warga pemilik warung tersebut

Baca juga :  Merinding!! Kisah Mistis Warga Plampaan Melihat Keranda Melayang Di Udara

Seharusnya Pemkab melalui Dinas terkait untuk melakukan penyisiran ke sejumlah tempat yang sudah biasanya di pasang papan reklame, untuk memastikan papan tersebut aman dari pengendara ataupun masyarakat yang hendak berjalan kaki.

Baca juga :  Warga Gersempal Keluhkan Listrik Sering Padam, Begini Respon Manajer ULP Sampang

Harapanya, segera diperbaiki mumpung masih belum ada korban apalgi tidak enak di pandang itu saja harapanya, Harap. Ifan (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?