Siswi SMP Ditemukan Tergelatak Di Semak Semak Bersama Teman Pria

LUMAJANG, Kabar-harian.com- Seorang Warga pergoki 4 pemuda di semak semak Diduga melakukan hal senonoh di sebelah timur Dam Gambiran Gang Hidayah, Kelurahan Rongotrunan, Kecamatan Lumajang Jawa Timur.

Pasalnya. Seorang Perempuan yang menjadi korban sudah dalam keadaan tidak berdaya dan pakaiannya sudah berantakan, Diduga korban dalam keadaan Mabuk berat, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kuswanto, Warga setempat menyampaikan kepada Tim Redaksi Kabar-harian.com kejadian tersebut diketahui oleh warga yang sedang mencari ikan,

Baca juga :  Moh Zahri, Resmi Nahkodai DPK KNPI Kecamatan Jrengik

Sebab, Kejadian itu diketahui lantaran alat penerang warga tersebut mengarah ke Semak semak, hawatir perbuatanya diketahui oleh warga akhirnya pelaku melarikan diri, namun warga langsung bergegas setelah mendengar suara tersebut, warga mengamankan 2 Pelaku.

Setelah mengamankan 2 pelaku, korban dalam keadaan mabuk. Dan tidak melakukan perlawanan saat diamankan, selanjutnya warga menghubungi pihak yang berwajib, sedangkan 1 pelaku berhasil melarikan diri,

Di sekitar lokasi warga berhasil menemukan botol bekas minuman keras dan komix yang digunakan untuk pesta minuman keras oplosan.

Baca juga :  PEMDES Desa Gunung Maddah Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 397

“Kejadianya, pada hari Senin (24/1/2022), Sekitar Pukul 18:00 WIB. pelaku langsung dibawa ke polsek kota oleh warga kemudian langsung di limpahkan ke Polres Lumajang”, Ucap Kuswanto (26/1/2022).

Sementara itu Hakim menambahkan, sedangkan korban berinisial CHA merupakan warga kelurahan Ditotrunan, Dan masih menduduki bangku SMP, Sedangkan pelaku yang berhasil diamankan berinisial FA dan HAT salah satunya merupakan warga kelurahan Rogotrunan.

Baca juga :  Medical bikers comunity Sampang, Gelar Baksos

“FA Merupakan pacarnya, sedangkan yang 2 merupakn temannya”, imbuhnya.

AKP Pajar bangkit sutomo, S.kom.
Ketika di konfirmasi, Terkait kejadian tersebut masih belum memberikan keterangan lebih lanjut.

“Ya, nanti saya kabari kronologisnya. Ini saya masih minta datanya ke kanit PPA,” Pungkasnya. (Abt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?