Santri Dilawan, Aksi Curanmor di Pasuruan Berhasil Digagalkan

PASURUAN Kabar-harian.com- Beredar video viral aksi Curanmor Disebuah toko moderent “Basmalah” yang terekam CCTV rekaman tersebut viral di media sosial, Rabu (26/1/2022)

Dalam rekaman tersebut tampak ada beberapa santri yang merupakan pegawai toko moderent tersebut gagalkan aksinya Dengan melawan pelaku

Menurut pengamatan Kabar-harian.com -(fakta-Investigasi) vidio tersebut viral dan beredar di media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Dan lainya.

Baca juga :  BPC HIPMI Sampang, Gelar Muscab Ke-II Dan Pergantian Pengurus Periode 2024-2027

Dalam isi video tersebut tampak ada dua maling motor, awalnya mereka datang ke toko moderent itu,

Selanjutnya, satu temannya masuk ke dalam untuk pura-pura membeli sambil memantau pemilik motor dan pegawai, sedangkan satu temanya berada di luar yang sedang berjaga-jaga, dan menggunakan masker untuk menutupi identitasnya.

Jelang beberapa menit kemudian seorang temanya keluar dari toko dan teman yang mengintai bergeser ke sebelahnya untuk melakukan aksinya, diduga pelaku menggunakan kunci T.

Baca juga :  MTQ Ke-30 Tingkat Kabupaten, Kecamatan Jrengik Berhasil Boyong 6 Penghargaan

Namun, aksinya berhasil di gagalkan oleh santri yang menjadi pegawai toko tersebut, dengan saling tarik menarik dengan pelaku namun ada salah satu temannya lari dari dalam toko dan melompat tinggi untuk menjatuhkan pelaku

Ahirnya pelaku terjatuh dan berhasil melarikan diri untuk menyusul satu temanya, (Aab).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?