ODGJ Di Kudus Bacok Saudara Kandung Dengan Sabit

KUDUS, Kabar-harian.com- Seorang wanita RH (36) Inisial merupakan warga Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, menjadi korban pembacokan, yang dilakukan oleh adik kandungnya sendiri yang berinisial MA (26), Sabtu (29/1/2022) Malam.

Beruntung dalam kejadian tersebut korban tidak mengalami luka yang cukup serius Dan bisa di selamatkan. Sementara Pelakuh MA Dibawa ke RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. Untuk dilakukan perawatan Sebab. Pelsku mrngalami gangguan kejiwaan ODGJ.

Baca juga :  Aliansi Masyarakat Sampang, Menolak Ditundanya Pilkades Serentak hingga 2025

AKP Ngatmin Selaku Kapolsek Bae menjelaskan, “Kejadian itu bermula disaat korban RH mendatangi rumah prlaku di sebuah desa yang berada di Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus”.

Pasalnya. Saat korban baru nyampek ke rumah pelaku tersebut dan hendak menstandarkan sepeda motornya, tiba-tiba pelaku datang dan membacok kakaknya Dengan sabit,

Baca juga :  Bupati Sampang Resmikan Gedung Bengkel Konstruksi Poltera

Korban mengalami luka di bagian pelipis kanan, dan meminta pertolongan kepada warga sekitar, Ungkap Kapolsek Bae tersebut

Niatnya si korban datang ingin melihat rumahnya. Tiba-tiba prlsku langsung menghampiri dan melaukai korban, pelaku dan korban merupakan saudara kandung, Tandasnya.

Baca juga :  Bupati Sampang Resmikan Kantor Mapolsek Pangarengan

“Sedangkap pelaku mempunyai riwayat gangguan kejiwaan sudah di bawa ke RSUD Kudus”,

Dalam kejadian tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabit, untuk melukai korban, Ungkapnya. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?