Info  

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Sampang, Menorehkan Bayak Prestasi

SAMPANG, Kabar-harian.com – Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan H. Slamet Junaidi Dan H. Abdullah Hidayat Sebagai Bupati Dan wakil Bupati Sampang, Senin (31/1/2022).

Selama Tiga Tahun kepemimpinan beliau sudah banyak perubahan Dalam menjalankan roda pemerintahan H. Slamet Junaidi telah menorehkan banyak prestasi.

Diantaranya, Pemberian insentif guru ngaji dan marbot, Memberikan 500 santunan anak yatim/bulan, Refitalisasi berbagai taman, penghargaan WTP tiga kali berturut turut di kementrian keuangan RI, Penghargaan Kabupaten Bebas ODF, Penghargaan Kabupaten Layak Anak, Anugerah Perahitan Ekapraya (APE) kategori pratama, Penghargaan Percepatan pembangunan Desa, Botenisasi jalan sepanjang 55,235 kilometer, Pemberian beasiswa Sahabat, Ambulance boat untuk Masyarakat Pulqu mandangin, Top 30 kompetisi inovasi pelayanan publik Jawa Timur 2021, Penghargaan Nomor Induk koperasi terbaik se-Jatim, turut serta penanganan konflik sunni syiah di Sampang, Penghargaan jatim Covid-19 heroes kategori kumulatif terkonfirmasi terendah.

Baca juga :  Karna Minimnya Pengawasan PUSTU Di Gunung Maddah Nyawa Pasen Melayang

Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat Dalam sambutannya menyampaikan, tidak terasa sudah tiga tahun memimpin Kabupaten Sampang, selama di lantik oleh Gubernur Jatim, pada 30 januari 2019.

“Kami dan bupati Sampang, bersama-sama membangun Sampang menjadi Sampang Hebat Bermartabat, tentu semua ini berkat kerja sama dari semua belah pihak yang berperan di pemerintahan Sampang serta dukungan dari masyarakat”.

Baca juga :  Bupati Sampang Lantik 4 Pejabat Administrator, dan Ini Dia Nama-nama Pejabat  Yang di Lantik

Pada tahun 2020 kita fokuskan pada pembebasan lahan dan pada tahun 2021 baru kita mulai pembangunan, Tutur Wabub Sampang

“Pembangunan JLS Sejauh 7 Km ini diharapkan selesai pada target yang sudah ditentukan, sehingga jalan ini bisa dinikmati oleh Masyarakat Umum”.

Semoga kita bisa saling bahu membahu membangun membangun kabupaten Sampang yang kita cintai ini, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?