Info  

Warga Dua Desa Di Camplong Perbaiki Jalan Dengan Cara Swadaya

SAMPANG, Kabar-harian.com – menyikapi persoalan sering terjadinya kecelakaan tunggal akibat jalanan yang berlumpur akhirnya warga bergotong royong memperbaiki jalan tersebut dengan cara swadaya, Sabtu (5/2/2022).

Upaya itu terus dilaksanakan lantaran kondisi jalan poros Kecamatan yang ada di Desa Rabasan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, yang tidak memungkinkan untuk di lalui,

Baca juga :  Tabligh Akbar Di Ponpes At Tauhid,Yang Dihadiri Habib Hanif Bin Abdurrahman Al Attohs

“Menunggu perbaikan itu kapan? Padahal, jalan ini merupakan jalan penghubung antar Desa Rabasan Dan Plampaan”, Tutur Farid Ali Warga setempat.

Farid menambahkan, rusaknya jalan lantaran kondisinya yang cukup tua dan tidak kunjung diperbaiki maka dari itu kami dan masyarakat setempat bergotong royong dengan Di support oleh warga yang mempuyai mobil guna membeli pasir sirtu untuk menambal jalan yang digenangi air,

Baca juga :  Jelang Lebaran, Pasar Srimagunan Sampang Dipadati Pembeli

“Berkat kesadaran masyarakat dan pengguna jalan, sedikit demi sedikit jalan yang berlumpur tersebut sekarang sudah mendingan untuk di lalui”.

Baca juga :  Sepenggal Buyut Batuampar Pamekasan

Warga tersebut berharap, pemerintah untuk memperhatikannya dan segera diperbaiki, Cuma itu mas harapan kami, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?