Dispora Lumajang Akan Gelar Fun Bike : Sambut Porprov 2022

LUMAJANG, Kabar-Harian.Com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lumajang Menyambut pekan olahraga provinsi (Porprov XII) jawa timur (Jatim) dengan menggelar Fun Bike atau sepeda santai (Ria) pada tanggal 20 Maret 2022 mendatang. 

Dinyatakan oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lumajang, Nurman Riyadi, S.Pi, tujuan pelaksanaan sepeda santai tersebut untuk mengedukasi kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan cara berolahraga. 

Baca juga :  Peras Warga Rp 20 juta, Dua Oknum LSM Ditangkap

“Sekaligus mensosialisasikan Kabupaten Lumajang sebagai salah satu tuan rumah Porprov XII 2022 pada bulan Juli mendatang,” katanya, Senin (7/2/2022).

Adapun rencana rutenya, yang akan ditempuh para peserta Fun Bike  sekitar 30 kilometer dengan rute start dan finish berada di Stadion Semeru Lumajang. 

Baca juga :  Longsor Di Pamekasan Mengakibatkan 5 Santri Tertimbun

“Yang jelas kegiatan ini kita laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes),” jelasnya. 

Kabupaten Lumajang,  dijadikan menjadi tuan rumah Porprov XII Jawa Timur, Norman berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Lumajang dapat mendukung kesuksesan kegiatan tersebut.

Serta menyambut baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta atau atlet yang akan melakukan pertandingan di Lumajang. 

Baca juga :  Malam Ke-14 Safari Ramadhan Bupati Sampang Dapat Curhatan Warga Miteng

“Sehingga, mereka dapat merasakan kenyamanan dan sambutan hangat dari masyarakat Lumajang ketika saat berada di sini,” pungkasnya. (Abt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?