RSMZ Sampang Awali Pekerjaannya Dengan Sholawat

SAMPANG, Kabar-harian.com- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad Zyn Kabupaten Sampang yang terletak di Jl. Rajawali No.10, Bledanah, Karang Dalem, Kecamatan, Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Sudah mulai terlihat perubahannya,

Salahsatunya adalah setiap mengawali pekerjaan atau pergantian Shift pasti diawali dengan apel bersama dengan melantunkan Sholawat, Kamis (10/2/2022)

Pantauan Redaksi Kabar-harian.com Di RSMZ yang bertepatan di ruangan IGD Tanpak semua Nakes yang ada di ruangan tersebut melakukan apel dengan melantukan Sholawat.

Baca juga :  Upaya Tingkatkan pelayanan, RSMZ Sampang, Gelar Forum Public Shearing

Kepala IGD, dr. Richardo melalui Kepala Ruangan Salman Farisi, S.Kep Menyampaikan, Semuga kita semua Diberikan keselamatan dalam bekerja dan Diberikan kelancaran dalam menjalani tugas, Serta keberkahan atas apa yang sudah kita kerjakan, dia juga berharap safaat Rasulullah SAW. Dan semoga kita karyawan igd khusunya dan pada umumnya rsmz dan keluarga kita dirumah selalu dalam lindungi Allah SWT Amin yarobbal Alamin.

“Alhamdulillah kegiatan in berjalan sejak Januari 2022 kemaren, Sampai saat ini teman-teman masih tetap istiqomah bekerja dengan ikhlas, dan tulus bekerja menjadi pelayan khususnya Masyrakat Kabupaten Sampang sebagai Rumah Sakit Terbaik Se-Madura, Ucapnya.

Baca juga :  Zenara Fish Tempat Terapi Ikan Yang Sangat Diminati Pengunjung, Apalagi Untuk Kesehatan Tubuh

Direktur RSUD Muhammad Zyn dr. Agus Akhmadi melalui Humas Fatimatus Suhriyah Saat di konfirmasi melalui sambungan seluler mengatakan, semuga teman-teman Nakes RSMZ bekerja dengan ikhlas, niatkan pekerjaanya denga “Lillahitaala”.

“Semuga tetap istiqomah dalam mengawali pekerjaanya dengan Sholawat, intinya yang terbaik buat RSMZ,” Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?