Info  

Bupati Sampang Resmikan Pemasangan Tiang Pertama Pemancang JLS

SAMPANG, Kabar-harian.com- Bupati Sampang H. Slamet Junaidi resmikan pemasangan tiang Pemancangan proyek Jalan lingkar Selatan (JLS),

Dalam kunjugannya Bupati di Dampingi oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullh Hidayat Dan Forum Komonikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, Senin (14/2/2022).

Pantauan Redaksi Kabar-harian.com di lokasi Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sampang, Direktur PT. Asri Karya Lestari dan PT Asri Kedaton Selaku pelaksana

Kepala Dinas PUPR R. P. Muhammad Zis Menyampaikan, Bahwa Pembangunan JLS di Kabupaten Sampang, akan dibagun sepanjang 6,4 Km dengan anggaran 199,75 M.

Baca juga :  Ini Dia Profil dan Visi Misi Bacalon HIMPI Kabupaten Sampang Periode 2024-2027

“Titik awalnya di jalan makboel dan titik akhir JLS di jalan Pangongsean Kecamatan Torjun Sampang”,Ucapnya

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi mengungkapkan, Bahwa pembanguan JLS tersebut sudah lama direncanakan namun, realisasinya baru dapat dilakukan pada tahun 2022 ini.

“Direncanakan sejak tahun 2007 namun tidak ada pergerakan, pada tahun 2020 kami mencari jalan agar bisa di realisasikan, untuk pembebasan lahan pun kami sudah rampungkan sampai kita mulai pada tahun ini”.

Baca juga :  Diduga Konsleting, MiniBus Di Camplong Hagus Terbakar

Beliau juga menjelaskan bahwa jalan ini merupakan proyek penting untuk dibagunan, Untuk mengurangi beban jalan bagi roda empat yang berbeban tinggi untuk masuk ke jantung kota,

“Pembagunan kota sangat dibutuhkan, JLS Ini kita selesaikan bersama agar kedaraan besar yang melewati kabupaten Sampang bisa lewat ini, Sehingga bisa mengurangi beban jalan perkotaan ungkapnya, (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?