Dua Rumah Di Sampang, Ludes Dilalap Si Jago Merah

SAMPANG, Kabar-harian.com Dua rumah yang ada Di jalan Kramat I Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur Ludes dilalap si jago merah,

Menurut Keterangan Lurah Karang Dalam Nur Holis, Menyampaikan kejadian tersebut sekitar Pukul 02:00 WIB Menimpa Dua rumah warga milik Syafiuddin dan H. Zainuddin dugaan sementara peyebab kebakaran tersebut dikarenakan konsleting arus listrik. Minggu (20/2/2022).

Akibat arus pendek itu. Api langsung merambat ke Kamar Sebab, kipas angin yang terlalu panas hingga meleleh dan munculnya percikan api hingga terjadilah kebakaran.

Baca juga :  Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Pasir Seruduk Pohon Di Sampang

“Jelang 1 jam kemudian Mobil pemadam tiba di Tempat kejadian perkara (TKP) petugas pemadam dibantu oleh beberapa warga, sekitar beberapa menit kemudian api berhasil di jinakkan”, Tutur Holis

Kumpulan asap hitam melambung ke udara sehingga para warga disekitar berhamburan dan bergotong royong untuk membantu memadamkan api.

Baca juga :  Peristiwa Berdarah kini Terjadi Lagi Di Sampang 1 Orang Tewas

Akibat peristiwa itu, Warga Kampung Kasenih berhamburan keluar rumah untuk meyelamatkan diri dikarenakan hawatir api merambat kerumah warga.

“Tolong-tolong Api Api,” Teriak penghuni Rumah sembari berhamburan keluar Rumah untuk meminta Pertolongan.

Warga sontak kebingungan melihat api yang sudah merambat dan besar, Ungkapnya Holis

Kasi OPS Damkar Maftuh Fathurrahman menjelaskan, bahwa dugaan sementara kebakaran tersebut disebabkan karena arus pendek listrik,

Baca juga :  Mall Tunjugan Plaza Surabaya Terbakar

Sebelumnya kami sempat menghubungi pihak PLN untuk segera mematikan arus listrik sementara, agar kami bisa memadamkan api tersebut, tutur Maftuh.

Dalam kejadin terersebut tidak ada korban jiwa, namun hanya kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, Ungkapnya. Kasi OPS Damkar (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?