Penemuan Mayat Tanpa Baju Di Palesanggar Pamekasan

PAMEKASAN, Kabar-harian.com- Penemuan Mayat Di Semak-Semak, yang berjenis Kelamin Laki-laki menggegerkan Masyarakat Desa Palesanggar Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Selasa, (22/2/2022).

Mayat tersebut ditemukan di  Dusun Daddak Barat, Palesanggar, Kecamatan Pagantenan, Pamekasan, tampa baju hanya menggunakan celana jeans menurut prediksi sementara korban berusia 30 tahun. Korban ditemukan sekitar Jam 16:30 Wib.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang dan bagian pinggang terselip sebilah pisau dan masih lengkap dengan sarung pisaunya, Diduga korban masih berusia satu hari, karena tidak berbau.

Baca juga :  Dua Budak Narkoba Berhasil Diamankan Reskrim SumberSari Jember

Menurut keterangan warga setempat, Rofik. Menjelaskan bahwa jenazah korban tersebut bukan warga sini tidak ada yang mengenalinya, “Mungkin bukan orang sini Mas, tidak tau orang Mana Semuga cepat diketaui oleh pihak keluarganya Kasian”,

Jelang beberapa jam kemudian pihak kepolisian sudah tiba di Tempat kejadian Perkara (TKP), Menurut AKP H.Junaidi, SH meyampaikan, Bahwa mayat yang berjenis kelamin Laki-laki tersebut Diketahui berinisial AQ.

“Diketahui AQ Merupakan warga Dusun Angsokah timur, Desa Palrnggaan Daya, Kecamatan Palenggaan, Kabupaten Pamekasan Madura”, Ucapnya.

Baca juga :  Di Duga Pria Asal Sampang, Terlibat Pembacokan Hingga Tewas

Masih menurut AKP Junaidi bahwa, mayat tersebut ditemukan oleh warga dan langsung melaporkan ke kantor polisi terdekat,

Iapun menuturkan bahwa keterangan dari adik korban K (22) Bahwa korban sudah meninggalkan rumah dari kemaren sekitar Habis Sholat Ashar.

“Kemudian Mayat tersebut di Bawa ke RSUD Pamekasan untuk keperluan autopsi, ini merupakan permintaan dari pihak keluarga dan memanggil beberapa saksi untuk melakukan tindak lanjut kasus tersebut”, Pungkasnya. (EF/Med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?